Heboh! Gelar Rekonstruksi Kasus Dugaan Pembunuhan Dokter Gigi di Sidimpuan Disaksikan Ratusan Warga

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Polres Padangsidimpuan, Polda Sumatera Utara, menggelar rekonstruksi perkara kasus dugaan pembunuhan IGH, mantan dokter gigi di Bagas Godang, Jalan Ompusarudak, Kecamatan Hutaimbaru, Selasa (8/3/2022).

Ratusan warga di Kelurahan Palopat Maria, berbondong-bondong menyaksikan rekonstruksi kasus pembunuhan dokter gigi. Tak heran, banyak warga yang datang hanya untuk menyaksikan tampang dua orang terduga pelaku pembunuhan.

Menurut pantauan LENSAKINI.com, sejak pukul 13.30 WIB, ratusan warga tersebut sudah memadati lokasi untuk melihat adegan adegan yang mau dilakukan. Sejumlah petugas kepolisian terlibat berjaga-jaga di depan pintu masuk Bagas Godang.

Terlihat Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyatno memberikan pengarahan kepada personil kepolisian yang ada di lokasi. Selain itu, tim dari Kejari Padangsidimpuan juga terlihat di tempat itu.

“Kami datang ke sini untuk melihat langsung tampang dua orang terduga pembunuh itu,”ujar S Harahap, salah seorang warga yang ditemui.

  • Bagikan