Bupati Dolly dan Ketua TP PKK Tapsel Kompak dapat Penghargaan

  • Bagikan

Rosalina berharap semoga penghargaan ini dapat menambah semangat bagi Kabupaten Tapsel, agar program kependudukan dan keluarga berencana ini dapat terus ditingkatkan guna menjadikan keluarga yang bahagia dan sejahtera di Kabupaten Tapanuli Selatan.

Advertisement

“Penghargaan yang kita dapat ini juga akan lebih menambah semangat untuk mewujudkan keluarga bahagia dan sejahtera di Kabupaten Tapanuli Selatan,” ujar Rosalina.

Dalam penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK), Tapanuli Selatan mendapatkan dua kategori yang pertama kategori kabupaten/kota, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN RI Dr. (H.C.) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K), kepada Bupati Tapsel yang diwakili Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Tapsel, Ahmad Ibrahim Lubis.

Sementara untuk kategori TP PKK kabupaten/kota, diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Anak, Perempuan dan Pemuda Kemenko PMK Woro Srihastuti S. kepada Ketua TP PKK Tapanuli Selatan, Ny Rosalina Dolly Pasaribu.

Turut hadir mendampingi Ketua TP PKK Tapsel, Kadis PP dan KB, Ahmad Ibrahim Lubis, Kadis Ketahanan Pangan, Efrida Yanti Pakpahan, Kadis PP dan PA, Hubban Hasibuan, dan Satgas Stunting Kabupaten Tapsel, Abdul Latif Lubis. (Prokopim Tapsel)

  • Bagikan