Berniat Mau ke Pesantren, 3 Santriwati di Paluta Ditabrak Mobil, Satu Meninggal

  • Bagikan

PADANGLAWAS UTARA-Satu orang santriwati, meninggal dunia, sedangkan dua orang lainnya mengalami luka-luka akibat ditabrak mobil pikap di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) desa tersebut, Jumat (13/11/2020).

Korban tewas bernama Susi Susanti (17). Sementara dua santriwati lainnya, Fitri Saima Harahap (17), dan Nadia Rohma Nasution (13), kritis karena luka parah. Saat ini kedua korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padangsidimpuan.

Ketiga korban merupakan warga Desa Parau Sorat tersebut ditabrak mobil pikap dengan nomor polisi BK 9765 CJ, Jumat pagi (13/11/2020), pukul 08.00 WIB.

Peristiwa tersebut berawal ketika ketiga korban hendak pergi ke sekolah Pondok Pesantren Baiturrahman dengan berjalan kaki. Tiba-tiba di tengah perjalanan, melaju sebuah mobil pikap dengan kecepatan tinggi yang datang dari arah Pasar Matanggor menuju Aek Godang.

“Mobil pikap itu melaju dengan kecepatan tinggi. Sopirnya hilang kendali hingga menabrak ketiga anak santri wati tersebut,” kata seorang warga saksi mata, Amron Siregar, ketika dikutip dari Inews.id.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Susi Susanti meninggal dunia. Jenazah almarhumah langsung dimakamkan Jumat sore di TPU Desa Parau Sorat. Kedua teman korban dilarikan ke RSUD Kota Padangsidimpuan karena mengalami kritis akibat luka berat di sekujur tubuhnya. (zn)

  • Bagikan