Pasca Kebakaran di Padangsidimpuan, Polisi Panggil Saksi-Saksi

  • Bagikan
Salah seorang anak hanya bisa memandangi puing-puing rumah yang sudah hangus terbakar (foto/lensakini/zn)

PADANGSIDIMPUAN-Pasca terjadinya kebakaran di Jalan Kenari, Kelurahan Kantin, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, pihak kepolisian memanggil sejumlah saksi guna melakukan penyelidikan.

Para saksi yang sudah dipanggil tersebut bernama, Rizky Sidabutar (32) salah seorang anggota kepolisian yang bertugas di Polres Padangsidimpuan. Selanjutnya, Bambang Rudi S Pulungan (40) warga Jalan Kenari, Hendra Batubara (46) dan Tamaruddin Simbolon (56).

“Kasusnya sekarang masih dalam penyelidikan,”ujar Kapolres Padangsidimpuan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Juliani Prihartini kepada LENSAKINI ketika dihubugi melalui telepon seluler. Menurutnya, pemanggilan saksi bertujuan untuk melengkapi proses penyelidikan di pihak kepolisian.

Saat ini lokasi kebakaran ramai dikunjungi warga baik yang senja datang maupun yang melintas dari kawasan itu. Maklum, lokasi kebakaran bisa disaksikan langsung dari jembatan Siborang. Banyak warga terlihat sengaja singgah demi untuk melihat puing-puing rumah yang sudah terbakar.

Tempat kebakaran yang dekat dengan Sungai Batang Ayumi tersebut mendadak menjadi tontonan warga. Sebagian warga ada yang melakukan aksi mengumpulkan bantuan di Jalan Raya yang ada di wilayah itu.

Selain itu, sejumlah pemilik rumah mulai nampak mendatangi lokasi dan mengangkat sejumlah barang yang bisa dipergunakan. Anak-anak kecil juga terlihat membantu orangtuanya untuk mengangkat sisa barang yang bisa dipergunakan. (zn)

  • Bagikan