Besok, Gerindra Sidimpuan Bakal Gelar Apel Akbar di Gedung Nasional Adam Malik

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN (LENSAKINI) – Ratusan pengurus Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Padangsidimpuan akan menggelar apel akbar dan konsolidasi di Gedung Nasional Jalan Serma Lian Kosong, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Jumat (20/9/2024).

Kepada wartawan, Ketua Panitia Parlautan Pane mengatakan, acara tersebut bakal dihadiri oleh ratusan pengurus beserta sayap partai Gerindra Kota Padangsidimpuan.

“Iya, besok pada Sabtu akan melaksanakan apel akbar dan konsolidasi. Acara akan berlangsung sekira pukul 14.00 WIB di Gedung Nasional Adam Malik, Jalan Serma Lian Kosong, Kecamatan Padangsidimpuan Utara,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua DPC Gerindra Kota Padangsidimpuan juga akan melantik 70 ranting dan 6 anak ranting se-Kota Padangsidimpuan.

“Juga ada pelantikan ranting dan anak ranting Gerindra se-Kota Padangsidimpuan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Padangsidimpuan Rusydi Nasution menyampaikan, seluruh pengurus di setiap tingkatan akan dipastikan akan menghadiri acara konsolidasi tersebut.

Konsolidasi itu juga akan membahas kesiapan DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan untuk menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah tahun 2024 nanti.

  • Bagikan