Ketua DPRD Tapsel Turun Langsung ke Lokasi Pencarian Korban Hanyut

  • Bagikan

TAPSEL- Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Abdul Basith Dalimunthe turun langsung meninjau lokasi pencarian bocah yang merupakan korban hanyut di Kelurahan III Sayurmatinggi, Kecamatan Sayurmatinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin (11/12/2023).

Pantauan wartawan, Ketua DPC Partai Gerindra Tapsel tersebut mendatangi langsung ke badan sungai melihat situasi pencarian korban hanyut atas nama Darman Batubara (3). Dia juga turut menyampaikan belasungkawa atas kejadian yang dialami korban warga Kelurahan Sayurmatinggi.

“Semoga keluarga korban tabah menghadapi ini. Apa pun hasilnya, mari sama sama kita doakan yang terbaik dan korban segera ditemukan,” ungkap Basith.

Tidak hanya itu, Ketua DPRD Tapsel itu juga memberikan motivasi kepada tim sar untuk tetap semangat dalam menjalankan tugasnya. Dia berharap, tim yang terjun dapat bekerja maksimal selama proses pencarian korban.

“Tentu ini adalah tugas kita bersama, musibah tidak ada yang tahu kapan datang dan kepada siapa saja. Untuk tim, saya sangat menaruh harapan agar proses pencarian korban dapat dilaksanakan secara maksimal,” jelasnya.

Sementara itu, arus sungai Batang Angkola tampak mengalami kenaikan dan proses pencarian korban dilakukan secara waspada. Hingga siang ini, korban belum juga ditemukan.

Hadir di lokasi yakni, Kepala Basarnas Tabagsel, Mr Rangkuti, Kalaksa BPBD Umar Halomoan Daulay, Camat Sayur Matinggi, Enrico F B serta Tim SAR dan sejumlah warga.

  • Bagikan