Sukses Kumpulkan Donasi untuk Palestina, AMP3 Ucapkan Terimakasih ke Masyarakat Sidimpuan

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN- Aliansi Mahasiswa Pemuda Peduli Palestina (AMP3) telah berhasil mengumpulkan donasi dari masyarakat di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Jumat (20/10/2023).

Donasi tersebut bertujuan untuk membantu mendukung saudara-saudara yang berada di Palestina. Penggalangan dana yang sudah berlangsung sejak 5 hari lalu. Kini, donasi yang terkumpul juga telah melalui Rekening Lazis Muhammadiyah di Bank Syariah Indonesia Cabang Padangsidimpuan.

Selama penggalangan dana, AMP3 mampu mengumpulkan total donasi sebesar Rp9.5 juta. Penggalangan dana dilakukan dengan cara unik, yaitu melalui aksi mengamen malam hari di berbagai warkop di Alaman Bolak Padangsidimpuan.

Para mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam AMP3 dengan penuh semangat turun ke jalan, berkolaborasi dengan masyarakat, dan mengajak mereka berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan ini.

Koordinator Lapangan Abdul Husen Simamora mengatakan kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan yang telah ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana ini, AMP3 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

 “Kami dari Aliansi Mahasiswa Pemuda Peduli Palestina mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan yang telah memberikan donasinya untuk saudara kita yang berada di Palestina,” kata Husen.

Lebih lanjut, Donasi yang telah diberikan akan memiliki dampak positif dalam meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina, terutama di tengah situasi konflik yang begitu sulit.

“AMP3, sebagai wadah mahasiswa dan pemuda yang peduli terhadap perjuangan saudara-saudara kita di Palestina, memiliki harapan besar,” ujarnya.

Selain meringankan penderitaan mereka melalui donasi ini, AMP3 juga berharap agar konflik antara Israel dan Palestina dapat segera berakhir. “Tujuan utama dari penggalangan dana ini adalah untuk memberikan dukungan nyata kepada Palestina. Semoga konflik ini secepatnya membaik,” jelasnya.

Zul Fahri Siregar juga menegaskan penggalangan tersebut bisa meringankan beban dari saudara-saudara yang ada di Palestina.

“Semangat kita adalah untuk bersama-sama mendukung dan membantu saudara-saudara kita di Palestina. Semoga kebaikan ini dapat membawa kedamaian dan harapan bagi mereka,” tandasnya.

  • Bagikan