Rusydi Nasution dan Keluarga Rayakan Kemerdekaan 17 Agustusan 2023 Bersama Warga di Kampung Losung

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Di berbagai daerah di seluruh penjuru tanah air, 17 Agustus yang juga hari Kemerdekaan Republik Indonesia biasa dirayakan dengan permainan rakyat. Begitu juga di Kelurahan Kampung Losung, Kec. Padangsidimpuan Selatan, warga berinisiatif mengisi kemerdekaan dengan membuat permainan rakyat dengan suka cita, Jum’at (18/08/2023).

Syamsul Bahri Harahap bakal calon legislatif dari Partai Gerindra mengajak warga merayakan kemerdekaan dengan membuat permainan yang menghibur diantaranya dengan panjat pinang, tarik tambang, balap karung, isi air pakai tangan dan kelereng sendok.

Ia menyampaikan bahwa warga perlu bergembira dimomen kemerderkaan ini. “Kapan lagi rakyat bisa bergembira, di Sidimpuan hidup sudah susah,” ujar Bahri.

Rusydi Nasution beserta keluarga nampak hadir sore itu ditengah keramaian warga. Vera Golenko Harahap,istri Ketua DPC Gerindra Kota Padangsidimpuan dan Safirah Nasution, puteri bungsunya bergabung dan ikut serta dalam permainan tersebut.

Warga nampak mengerubungi dan bersenda gurau dengan istri dan anak perempuannya. Rusydi Nasution menyampaikan bahwa ikut sertanya keluarga dalam permainan ini adalah wujud kebersamaan.

“Ini wujud kegembiraan bersama warga, dan kami berterima kasih atas antusias warga,” ucap Rusydi Nasution yang juga Wakil Ketua DPRD Sidimpuan.

  • Bagikan