Pertama Dilatih TNI, Anggota Paskibra Desa Tabuyung Dikukuhkan

  • Bagikan

MANDAILING NATAL-Pemerintahan Desa Tabuyung, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) resmi mengukuhkan 59 anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) HUT RI ke-78.

Pengukuhan tersebut diselenggarakan di komplek kantor Kepala Desa Tabuyung, Jalan Nasional Pantai Barat, Desa Tabuyung. Hadir dalam pengukuhan, Serma Satimin (pelatih), Serka Radiaman Damanik (Babinsa), Chandra (pelatih), Muhammad Idris (pelatih), Yongki (pelatih), Wardina Mivar (pelatih), Bepriadi (pelatih).

Selanjutnya, Ade Irma (pelatih), Sudirja Lubis (pelatih), Yogi Eka Saputra (pelatih), Sahriel Lubis (pelatih), Boy Armada (pelatih), para Kepala Seksi dan Kaur Desa Tabuyung, tokoh masyarakat, ulama, orangtua para anggota paskibra, para kepala sekolah.

Kepala Desa Tabuyung, Zia ul Haq Nasution mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang sudah mendidik anak-anak selama hampir dua bulan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para pelatih, karena selama hampir dua bulan sudah sabar dalam mendidik anak-anak,”tuturnya kepada wartawan.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada para orangtua dan guru yang sudah memberikan anaknya untuk mengikuti pelatihan paskibra.”Tak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua dan guru,”tuturnya.

Kades juga mengingatkan para anggota paskibra agar menjaga kesehatan, sehingga ketika bertugas nanti tidak ada kendala.”Saya ingatkan, jaga kesehatan, sehingga tugas tugas sebagai anggota paskibra tidak ada kendala ketika harinya nanti,”tandasnya.

  • Bagikan