Gerindra Sidimpuan Ayo Hidupkan lagi Semangat “Marsipature Hutanabe”

  • Bagikan

Padangsidimpuan-Rusydi Nasution, Ketua DPC Gerindra Padangsidempuan, Sumut, kembali menggaungkan slogan “Marsipature Hutanabe” yang populer di era mendiang Gubernur Sumatera Utara, Raja Inal Siregar. Hal itu dimaksudkan agar setiap orang membangun atau membenahi kampung masing-masing dan lebih luas lagi ayo pulang membangun desa!

Rusydi yang juga duduk di kursi Wakil Ketua DPRD Kota Padangsidempuan ini tak sekadar berucap, tetapi diikuti langkah nyata. Rusydi yang sudah hidup mapan di Jakarta, kembali ke tanah kelahiran dengan mengusung semangat membangun Indonesia dari daerah.

“Untuk paham kita harus berada ditengah kehidupan masyarakat. Kembali ke daerah bagi bukan hal yang mudah, dan tak semua orang bisa melakukannya,” ucap Rusydi.

Ia juga mengatakan kapasitas fiskal atau anggaran untuk membangun sidimpuan rendah,oleh karena itu tak ada yang bisa mengerjakan semua sendirian saja, butuh kebersamaan, sinergi dengan semua pihak.

“Kita butuh orang lain, tak bisa semua pekerjaan dilakukan sendirian, perlakukan orang dengan baik,” jelas Rusydi Nasution mantan bankir ini.

Tekadnya kian terpatri tatkala pucuk pimpinan Gerindra, Prabowo Subianto, gencar menganjurkan agar para pemuda memberi perhatian besar terhadap pembangunan daerah.

Simak lebih lanjut Bincang Tipis Tipis Erman Tale Daulay Bersama Rusydi Nasution yang digadang-gadang maju Pilwakot Padangsidimpuan 2024.Chanel Tale Trias Info.

  • Bagikan