Geger, Mayat Pria Ditemukan di Kebun Salak Sibakkua Angkola Barat

  • Bagikan

TAPANULISELATAN- Mayat pria ditemukan warga di Desa Sibangkua Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan. Pasalnya, UP (41) ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa dan posisi telungkup di kebun salak warga, Selasa (30/5/2023).

Kejadian itu bermula sekira pukul 10.00 WIB, saat itu korban UP hendak memasang jerat babi di salah satu kebun salak milik warga di Desa Sibangkua Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan. Heran melihat saudaranya UP tidak pulang, Julpan Harahap (48) langsung mencari korban dan melihat UP sudah tidak bernyawa dengan posisi telungkup di kebun salak tersebut.

“Kelamaan pulang, jadi saya mencarinya ke kebun salak. Tidak jauh dari lokasi jeratan babi, udah liat telungkup disitu,” kata Julpan.

Bersama warga setempat, lanjutnya, langsung menghubungi keluarga dan mendatangi lokasi kejadian tersebut.

“Sesuai keterangan dari Ronaldi Hutagalung yang merupakan keponakan korban bahwa korban memang sudah lama mengalami penyakit sesak Napas,” ungkap salah seorang personel dilokasi kejadian.

Sementara itu, Polsek Batangtoru saat ini masih melakukan penyelidikan atas peristiwa itu dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi di lokasi kejadian.

“Masih ditangani,” ujar Kapolsek Batangtoru AKP Tona Simanjuntak melalui pesan singkatnya kepada wartawan.

  • Bagikan