Bupati Tapsel Bersama Istri Kompak Kenakan Syal Bendera Palestina

  • Bagikan
Foto Bupati Tapsel, Dolly P Pasaribu memakai syal berbendera Palestina (foto/lensakini/amru)

TAPANULI SELATAN-Ada pemandangan yang menakjubkan pada saat kegiatan pengajian Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tapsel  yang dihadiri, Syeikh Dr Mahmoud AZ Alshobaki, Guru Besar Alquran, Tafsir dan Hadist dari Universitas Ghaza Palestina. Bagaimana tidak, Bupati Tapanuli Selatan, Dolly P Pasaribu bersama istri Rosalina Dolly Pasaribu kompak memakai syal bendera Palestina.

Tak hanya itu, sejumlah pejabat Tapsel seperti, Sekretaris Daerah (Sekda), Parulian Nasution juga tampak tidak mau ketinggalan.

Dikatakan Dolly, pada saat pengajian, Syeikh Dr Mahmoud AZ Alshobaki menceritakan kondisi terakhir di Palestina. Sampai saat ini kata Bupati, masih terjadi penembakan di dalam Masjid Al-Aqsa.

“Jadi melalui ACT, beliau menggugah umat Islam agar bisa memberi bantuan untuk kemudahan warga di sana. Syal itu dilelang dan dananya untuk dijadikan sumbangan untuk makanan, air bersih dan obat-obatan,”ujar alumni Universitas Sumatera Utara itu di Masjid Agung Syahrun Nur, Sipirok, Jumat (15/4).

“Untuk itu mari kita syukuri nikmat hidup di Tapsel tercinta ini. Dan tentunya saya ketuk hati Bapak Ibu sekalian untuk membantu saudara kita yang sedang kesulitan di sana,”imbuhnya.

Masjid Al Aqsa adalah kiblat pertama umat Muslim sebelum berubah menghadap ke Makkah Al Mukarramah di Arab Saudi. Untuk itu, kita memiliki histori terhadap negeri ini. “Selain kita bantu sebagai saudara seiman, juga membantu atas nama kemanusiaan, serta kita do’akan agar keamanan bisa segera terwujud di Palestina,”tuturnya.

Istri Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan, Ny Rosalina Dolly P Pasaribu terlihat memakai syal berbendara Palestina (foto/amru/lensakini)

Sementara, Ketua TP PKK Tapsel, Ny Rosalina Dolly Pasaribu, yang juga selaku Penasehat DWP Kabupaten Tapsel menjelaskan, tausiyah yang didapat, nantinya bisa memberikan manfaat dan juga dapat diamalkan dalam kehidupan, masyarakat serta lingkungan kita. “Semoga Allah SWT selalu memberikan berkah dalam setiap ibadah apalagi dalam bulan Ramadan ini,”ujarnya. (zn)

  • Bagikan