Jelang HUT Partai Gerindra ke-14, Puluhan Anak Yatim Doakan Prabowo Jadi Presiden RI

  • Bagikan
Puluhan anak yatim di Tapsel, doakan Prabowo Subianto menang pada pilpres 2024 (Ist)

TAPANULI SELATAN-Puluhan anak yatim di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut), mendoakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Tapsel agar tetap jadi pemenang dan selalu dihati masyarakat.

Doa tersebut diucapkan oleh puluhan anak yatim pada acara pemberian santunan kepada anak yatim dan doa kepada Putra Ahmad Syarif Irawan Pasaribu bin Gus Irawan Pasaribu, di Desa Sidadi, kecamatan Batang Angkola, Tapsel, Kamis (3/2/2022).

“Kita berdoa agar Pak Prabowo jadi Presiden RI yang akan datang, dan DPC Partai Gerindra Tapsel tetap jadi pemenang,”ujar Halimahtussadiyah, yang mewakili puluhan anak yatim. Selain itu, puluhan anak yatim itu juga mendoakan agar DPC Partai Gerindra Tapsel semakin dicintai rakyat yang ada di wilayah itu.

“Selain itu, kita berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kesembuhan kepada Putra Ahmad Syarif Irawan Pasaribu bin Gus Irawan Pasaribu,”tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Abdul Basith Dalimunthe mengucapkan terima kasih kepada seluruh anak yatim yang sudah mendoakan Prabowo Subianto agar menjadi pemenang pada Pilpres 2024.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada anak yatim yang sudah mendoakan DPC Partai Gerindra Tapsel agar tetap jadi pemenang,”tuturnya. Basith menjelaskan, target ke depannya Partai Gerindra adalah mendudukkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI. Yang pastinya, DPC Partai Gerindra Tapsel akan tetap berusaha maksimalnya agar tetap jadi pemenang.

Menurut pantuan wartawan, pemberian santunan anak yatim tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Ketua fraksi Gerindra , Roky Ap Gultom, Edi Aryanto Hasibuan, Armen Sanusi Harahap, Irmansyah, Harmaeni Batubara dan Yunus Pane

  • Bagikan