Sempat Bikin Heboh, Rihanna, Panitia Pesta Waria di Madina Minta Maaf

  • Bagikan

MANDAILING NATAL – Siapa yang tidak kenal dengan artis luar negeri Rihanna, berkat lagu-lagu hitsnya nama Rihanna mendunia dan dipuja-puji oleh fans fanatiknya.

Namun kali ini Rihanna bikin ulah, nama Rihanna sendiri bukan artis luar negeri, akan tetapi nama samaran dari Iqbal, warga Mandailing Natal (Madina) yang membuat lapisan masyarat gusar atas aksinya.

Acara ulang tahun yang digelar disalah satu cafe pada 18 Januari kemarin di Kelurahan Pidoli, Kecamatan Panyabungan, menuai kecaman, pasalnya dalam acara tersebut disuguhkan dengan tarian ular oleh para waria.

Sadar dengan kecaman tersebut Rihanna pun meminta maaf, lewat video yang dibagikan di Fb ia meminta maaf atas aksi yang sudah menyalahi syariat agama islam, dan adat istiadat di Madina.

Berikut isi video permintaan maaf Iqbal alias Rihanna

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatu, saya Ikbal alias rihana menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh alim ulama, tokoh masyarakat, adat, pemuda, ketua organisasi dan suluruh lapisan masyarakat kabupaten madina, yang tidak bisa saya sebut satu persatu atas tindakan saya mengadakan acara ulang tahun di rumah makan dapur nenek yang sudah menyalahi syariat agama islam dan adat istiadat di kabupaten madina

Saya ikbal alias rihana tidak akan melakukan kegiatan yg bisa membuat keresahan masyarakat lagi di kabupaten Madina, demikian permohonan maaf ini sampaikan.

  • Bagikan