Luar Biasa, Wali Kota Pematangsiantar Gelar Perpisahan Dengan Kadis di Lombok

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR- Pelayanan di sejumlah dinas dan badan Pemko Pematangsiantar terganggu, karena sebagian besar kepala dinas dan kepala badan atau pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bolos kerja, karena liburan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kepergian sejumlah pimpinan OPD ke Lombok disebut-disebut bersama walikota Pematangsiantar Hefriansyah diduga dalam rangka perpisahan menjelang berakhirnya masa bhakti walikota akhir Februari 2022 mendatang

Informasi yang diperoleh walikota dan sejumlah pimpinan OPD Pemko Pematangsiantar berangkat ke Lombok dengan membawa istri.

” Informasinya walikota dan para pimpinan OPD Pemko Pematangsiantar berangkat hari ini, Selasa (25/1/2022) ke Lombok perpisahan karena masa tugas walikota akan habis akhir Februari nanti”, sebut seorang ASN di sekretariat daerah (Setda) Pemko Pematangsiantar.

Direktur Institute Law of Justice (ILAJ) Fawer Full Fander Sihite, menyesalkan kegiatan pelesiran walikota dan para pimpinan OPD Pematangsiantar, di masa pandemi Covid 19.

Fawer juga mempertanyakan anggaran yang digunakan walikota dan para pimpinan OPD Pemko Pematangsiantar untuk liburan ke Lombok.

” Saya menyesalkan walikota Hefriansyah masih sempat-sempatnya jalan-jalan ke Lombok di tengah pandemi Covid 19,apalagi bersama para pimpinan OPD, dan anggarannya juga darimana itu?,” sebut Fawer.

Kepala Dinas Kominfo Pemko Pematangsiantar, Pardamean Manurung yang dikonfirmasi via pesan Whats App (WA) terkait keberangkatan walikota Hefriansyah ke Lombok, tidak memberikan tanggapan. (ZN)

  • Bagikan