Pasar Murah, Cara PT PHS Papaso Bantu Perekonomian Masyarakat di Palas

  • Bagikan
Suasana warga ketika belanja di Pasar Murah (foto/lensakini/TAN)

PALAS- PT Permata Hijau Sawit (PT PHS) Papaso kembali menggelar Pasar murah minyak goreng kemasan untuk warga, Jumat (10/12). Kali ini sasarannya warga di dua wilayah kecamatan. Kecamatan sosa Timur dan Kecamatan Hutaraja Tinggi.

Masing-masing ada Lima titik. Titik wilayah Kecamatan Sosa Timur yakni di Desa Papaso I, Desa Papaso III, Desa Transpir Unit I A, Transpir unit I B dan Desa Muara Tige. Sedangkan Kecamatan Hutaraja Tinggi berada di Desa Transpir Unit II A, Transpir Unit II B, Transpir Unit III A, Transpir Unit III B dan Transpir Unit IV.

Bitcar Siregar selaku PUK PHS Papaso didampingi KTU Ery Tarigan melalui Humas Hadi Saputra Nasution menyebutkan kegiatan pasar murah minyak goreng kemasan ini hari kedua dilaksanakan. Dan pasar murah ini dilaksanakan hasil koordinasi antara perusahaan dengan Kementerian Perdagangan dan Pemkab Padang Lawas.

Selain itu, pasar murah ini dilaksanakan perusahaan murni wujud nyata kepedulian dan perhatian kepada masyarakat dan dukungan kepada pemerintah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, mengingat harga melambung tinggi. Terutama menjelang Nataru.

“Tujuan pasar murah ini dilaksanakan untuk membantu beban ekonomi masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok lebih terjangkau. Dan bentuk upaya menstabilkan harga minyak goreng kemasan menjelang Natal dan Tahun Baru,” terang Hadi Saputra Nasution.

Perlu diketahui, minyak goreng kemasan dijual dipasar murah merupakan hasil produksi asli PT PHS. Masyarakat dapat membelinya lebih terjangkau dengan harga Rp14.000/liter, lebih murah dari harga di pasaran dan eceran yang mencapai harga Rp18.000-Rp20.000/liter. (zn)

  • Bagikan