Jurnalist Cetak, TV dan Online Santuni Wartawan Korban Kebakaran di Sidimpuan

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Sejumlah jurnalis cetak, online dan televisi (TV) santuni Suhut Gultom, seorang wartawan yang menjadi korban kebakaran di Jalan SM Raja, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.

Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh Azan Sinaga (Efa Rina TV), Erik Astrada (Reportase Tipikor), dedi Herianto (TV One), Jhonson Karo-Karo (Lintas Warta.com). Bantuan yang diberikan berupa pakain dan sejumlah uang.

Jhonson Karo-Karo, salah seorang perwakilan jurnalist mengungkapkan, bantuan tersebut sebagai rasa simpatik dari sejumlah wartawan dari seluruh kalangan.”Baik dari wartawan media cetak, TV dan online merasa berduka atas kejadian yang menimpa,”ujarnya.

Tak lupa, Jhonson Karo-karo dan sejumlah wartawan memberikan motivasi kepada Suhut Gultom.”Jangan frustasi, dan anggap ini sebagai cobaan dari yang Maha Kuasa,”tuturnya.

Dia berharap kepada Suhut Gultom dan keluarga yang tertimpa musibah agar tabah menghadapi cobaan.

Sekedar mengingatkan, kebakaran terjadi di perumahan padat penduduk di Jalan SM Raja Kota Padangsidimpuan. Akibatnya, dua rumah milik warga di lokasi tersebut hangus. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah. (zn)

  • Bagikan