Tiga Orang Anggota Paskibra Tapsel Sukses Naikkan Bendera Merah Putih

  • Bagikan
Foto ketiga anggota Paskibra sedang menaikkan bendera merah putih (foto/lensakini/zn)

TAPANULI SELATAN-Tiga orang anggota pasukan pengibar bendara (paskibra) Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, sukses menaikkan bendera merah putih pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Lapangan Parade, Komplek Perkantoran Bupati Tapsel.

Ketiga anggota paskibra tersebut diketahaui bernama, Raditya Almarighi Harahap, asal SMA Negeri 1 Batangtoru, Satria Manahan Pohan dari SMA Negeri 2 Plus Sipirok dan Alza Khanifiah Pohan.

“Alhamdullah, meski latihannya terbilang singkat, kami bisa menjalankan tugas dengan baik dan bendera merah putih sudah berkibar,”ujar ketiganya ketika ditemui LENSAKINI.com.

Biasanya, para anggota paskibra tersebut dilatih selama satu bulan. Namun, berbeda dengan saat ini, sebab, mereka hanya latihan selama dua minggu.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota paskibra baik yang bertugas menaikkan maupun menurunkan bendera merah putih.

“Atas nama Bupati Tapsel, saya mengucapkan terima kasih kepada para siswa-siswi terbaik yang sudah sukses menaikkan bendra merah putih,”tuturnya.

Bupati juga mengapresiasi kerja kerjas seluruh tim baik pelatih dan seluruh yang terlibat untuk mensukseskan acara peringatan HUT RI ke-76. (zn)

  • Bagikan