Video Pembacokan Warga di Sibolga Viral di Media Sosial

  • Bagikan
Video Pembacokan Warga di Sibolga Viral di Media Sosial

SIBOLGA – Video perkelahian dua orang warga yang berujung pembacokan di  Simpang Jalan Elang Sibolga, Senin (11/5/2029) malam viral di media sosial.

Akibat,  salah seorang berisial MN terkapar, karena tangan kanannya yang berupaya menangkis tebasan parang yang membabi buta membuatnya luka cukup parah. Saat ini, korban sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum dr FL Tobing Sibolga.

Advertisement

Sedangkan pelaku hingga saat ini belum diketahaui identitasnya. Petugas kepolisian setempat sedang mencari pelaku.

Dalam rekaman itu, seorang lelaki memakai kameja merah memegang parang tampak terus mengejar dan menyerang MN yang mengenakan kaos warna putih. Setelah terjatuh MN, lelaki yang mengenakan kemeja warna merah tersebut tampak berulang kali mengayunkan parangnya terhadap korban.

Semula, kaki korban berubaya menghentikan serangan pelaku. Akhirnya korban tak berdaya setelah ditebas berulang kali oleh pelaku. Warga juga terlihat ramai menyaksikan aksi ini, tapi mereka tidak mampu berbuat banyak, takut akibat parang yang terhunus terus diayunkan oleh pelaku.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, melalui Kasubag Humas, Iptu Polres R Sormin mengatakan, tim opsnal Sat Reskrim Polres Sibolga sudah turun membantu tugas Polsek Sibolga Sambas dalam pengungkapan kasus tersebut.

“Untuk info baru dapat baket (bahan dan keterangab) benar ada kejadian dan masih dalam proses oleh Polsek Sibolga Sambas,” kata R. Sormin, Selasa (12/5/2020).

Saat disinggung adabya issu hutang- piutang penyebab perkelahian antara abang beradik, R Sormin mengatakan, belum ada keterangan resmi.

“Info yang kita peroleh (soal hutang). Tapi kita belum pastikan, sebelum ada keterangan resmi dari pelaku maupun korban,” tandasnya. (zn)

 

Advertisement
  • Bagikan