Video Oknum Petugas Satpol PP Bentak Ibu-Ibu di Kantor Wali Kota Sidimpuan Viral

  • Bagikan
Poto tangkap layar

PADANGSIDIMPUAN-Video salah seorang oknum petugas Satuan Polisi Pemong Praja (Satpol PP) membentak  ibu-ibu yang datang ke kantor Wali Kota Padangsidimpuan,  viral di media sosial.

Advertisement

Kedatangan puluhan  ibu-ibu tersebut guna mempertanyakan jatah bantuan langsung tunai (BLT) ke Wali Kota Padangsidimpuan. Di  video yang berdurasi 1 menit 6 detik itu terlihat oknum Satpol PP yang berseragam lengkap membantak-bentak dan menunjuk ibu-ibu di depan pintu masuk kantor Wali Kota.

Meski dihalangi oleh petugas Satpol PP, namun mereka tetap masuk untuk bertemu dengan orang nomor satu di Kota Salak itu. Sayangnya, keinginan ibu-ibu yang berasal dari Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara itu tidak terpenui. Mengingat, Wali Kota Padangsidimpuan tidak menjumpai mereka.

Video itu dibagikan pertama sekali  di akun media sosial milik Edi Sutrisno. Spontan, video tersebut langsung dibagikan warganet, Sabar M Sitompul sudah tayang 1.226 dan 12 kali dibagikan. Pemilik akun yang lain, Okto Sitompul. Diunggahannya, dia menyertakan judul “apa maksud tunjukmu itu kawan”. Selanjutnya, Mardan, Erick Estrada serentak membagikan video tersebut.

“Kami mau berjumpai dengan Wali Kota,”teriak ibu-ibu sembari masuk ke dalam kantor. Menurut mereka, pembagian jatah BLT tidak merata, karena yang mendapatkan bantuan itu dari kalangan yang mampu. (zn)

 

Advertisement

  • Bagikan