Video Anak-Anak Berenang Dengan Buaya Viral di Medsos

  • Bagikan

NUNUKAN-Kejadian tak biasa terjadi di sebuah pemukiman di Kalimantan, di mana terekam empat anak-anak sedang mandi-mandi dengan seekor buaya. Bukannya ketakutan diterkam atau dimangsa buaya, anak-anak itu malah tampak bersenang-senang dengan buaya tersebut. Mereka mengajak mandi bersama sambil memegang mulutnya.

Advertisement

Dalam video yang beredar di media sosial, disebutkan bahwa lokasi mandi-mandi anak-anak itu ada di Kabupaten Nunukan, Kalimatan Utara. Namun belum dikonfirmasi pasti soal lokasi dan kebenaran video tersebut.

Berbagai komentar pun menanggapi video yang disebar di akun Instagram @makassar_iinfo tersebut. Ada yang menyinggung majalah National Geographic, bahkan menyebut-nyebut nama Panji.

“National Geographic menangis melihat ini,” komentar warganet.

“Generasi pawang buaya,” kata warganet lainnya.”Panji menangis meliat ini,” kata kata abid_iskandar, menyebut nama seorang pawang binatang yang namanya terkenal karena memandu acara di televisi, yang suka menangkap hewan liar.

Video itu menjadi viral dan sudah ditonton ratusan ribu kali. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa video itu settingan dengan menyebut gigi buaya itu palsu.

“Jangan percaya ini pasti settingan. Ingat yang asli yang ada badaknya,” ujar warganet k_pratamas0883 yang langsung mendapat puluhan komentar balasan. (int)

Advertisement

  • Bagikan