Total Dua Orang Pelaku Jambret di Padangsidimpuan Tewas

  • Bagikan
ADPS (15), warga Jalan Tonga, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, terduga pelaku jembret di Jalan Raja Inal Siregar yang menewaskan salah seorang mahasiswa IAIN, akhirnya tewas (foto/lensakini/amru)

PADANGSIDIMPUAN-ADPS (15), warga Jalan Tonga, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, terduga pelaku jembret di Jalan Raja Inal Siregar yang menewaskan salah seorang mahasiswa IAIN, akhirnya juga tewas.

Advertisement

Sebelumnya, salah seorang pelaku berinisial MAS, warga Silayang-Layang, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, juga tewas. Direktur RSUD Padangsidimpuan, Masrip Sarumpaet mengatakan, terduga pelaku jambret ADPS meninggal dunia pada pukul 19.30 WIB.

“Berdasarkan laporan dari para petugas, pelaku ADPS baru saja meninggal dunia,”ujarnya kepada LENSAKINI.com, ketika hubungi.

Direktur juga tidak bisa memberikan keterangan secara terperinci terkait luka yang dialami oleh pelaku.”Tidak bisa saya jelaskan, tapi yang pastinya berdasarkan informasi dari petugas sudah meninggal dunia,”tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, satu dari dua orang pelaku jambret yang menewaskan mahasiswa IAIN Padangsidimpuan, akhirnya tewas setelah sempat mendapatkan perawatan di RSUD Padangsidimpuan. Sedangkan satu orang lainnya masih kritis.

Pelaku yang tewas berinisial MAS, warga Silayang-Layang, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan. Sedangkan satu orang lainnya berinisial ADPS, warga Jalan Tonga, Kota Padangsidimpuan.

“Pelaku inisial MAS (25) warga Silayang-layang, Jalan Sudirman, Kelurahan WEK II, Padangsidimpuan Utara, meninggal dunia usai dilalukan perawatan intensif di RSUD Padangsidimpuan, Sakit,”ujar Direktur RSUD Kota Padangsidimpuan, Masrip Sarumpaet yang didampingi kasi penunjang non medis.

Advertisement

  • Bagikan