Tertabrak Mobil Tangki, Seorang Pemuda di Simalungun Tewas

  • Bagikan

SIMALUNGUN-Seorang pemuda pengendara sepeda motor Agus Andika (19) warga Desa Padang Mainu, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) tewas dalam kecelakaan lalulintas (lakalantas) di ruas jalan nasional Pematangsiantar-Medan Kilometer 13-14, Desa Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Selasa (2/6/2020) tengah malam.

Advertisement

Kapolres Simalungun melalui Kasat Lantas Iptu Jodi Indrawan didampingi Kanit Lakalantas Ipda Ramadhan Siregar kepada wartawan, Rabu (3/6/2020) mengatakan, korban tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah dan sepeda motornya ringsek.

Iptu Jodi menjelaskan, korban yang mengendarai sepeda motor Honda CB 150 R dengan nomor polisi BK 5363 WAU tanpa SIM dan STNK datang dari arah Pematangsiantar menuju Medan dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, korban berupaya mendahului kendaraan di depannya dengan mengambil jalur kanan, namun tidak memperhatikan dari arah berlawanan melintas mobil tangki, lalu menabraknya.

“Korban diduga tidak hati-hati saat akan mendahului kendaraan searah di depannya dari jalur kanan, menabrak mobil tangki yang datang dari arah berlawanan,” terang Iptu Jodi.

Usai kejadian, pengemudi mobil tangki melarikan diri. Sementara jenazah korban dievakuasi ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Ipda Ramadhan menambahkan, polisi masih menyelidiki keberadaan pengemudi mobil tangki yang belum diketahui identitasnya. (bs)

 

Advertisement

  • Bagikan