Terseret Arus, Pelajar Asal Batu Bara Ditemukan Tewas

  • Bagikan

SERGAI- Dandi Setiawan,(14), pelajar asal Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, ditemukan tewas di Sungai Bah Kaliat Dusun Dua Sigiutan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (12/8/2020).

Advertisement

Menurut informasi yang diperoleh, pukul 12.00 WIB, korban dan rombongan keluarga berangkat ke pemandian Sungai Bah Kaliat, di Desa Tinokah Kecamatan Sipispis, Sergai. Ketika sampai,  Dandi langsung mandi ke sungai. Namun kurang lebih setengah jam, terdengar suara orang menjerit minta tolong.

Spontan, Sugiono supir pembawa rombongan langsung mencoba menyelamatkan tiga orang yang terbawa arus sungai. Dua bisa di selamatkan namun naas Dandi tidak terselamatkan.

Mendengar kejadian tersebut, warga ikut membantu mencari korban. Tidak berselang lama korban dapat ditemukan warga kurang lebih tiga kilometer dari lokasi kejadian dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban langsung dibawa ke Puskemas Sipispis untuk memastikan kondisi korban dan melaporkan Polsek Sipispis.

Kapolsek Sipispis, AKP Saifullah kepada wartawan membenarkan adanya kejadian korban meninggal hanyut di sungai. “Iya benar dan kita sudah menyerahkan korban dengan pihak keluarga untuk dimakamkan,” jawabnya.(zn)

 

Advertisement

  • Bagikan