Terjadi Ketika Hujan Lebat, 2 Petani Tewas Menabrak Truck di Simalungun

  • Bagikan
Poto ilustrasi kecelakaan lalu lintas

SIMALUNGUN– Menerobos hujan dengan sepedamotor, 2  orang petani di Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) tewas setelah menabrak truk.

Advertisement

Kepala Satuan Lalu lintas Polres Simalungun,  Iptu Jodi Indrawan melalui Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas, Ipda Ramadhan Siregar mengatakan,  korban bernama Sahman (45) dan Hemanto (28). Mereka warga desa Silau Paribuan, Kecamatan Silou Kahean.

“Kedua korban tewas di tempat kejadian usai bertabrakan dengan truk di jalan umum jurusan Negeri Dolok-Simpang Kerapu kilometer 15-16, Minggu (16/6/2020) malam,”ujarnya.

Dia menjelaskan, saat peristiwa tersebut terjadi dalam keadaan hujan lebat. Sepeda motor yang ditumpangi kedua korban datang dari arah Negeri Dolok menuju Simpang Kerapu. Ketika di lokasi kejadian, korban diduga  mengambil jalur kanan di ruas jalan sejurusannya namun tidak memperhatikan truk Colt Diesel yang datang dari arah berlawanan sehingga menabrak.

Pengemudi truk melarikan diri usai kejadian dan hingga saat ini masih dalam penyelidikan polisi. Sedangkan jenazah kedua korban kecelakaan lalu lintas dibawa ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk divisum. (zn)

 

Advertisement

  • Bagikan