Terekam CCTV, Perampok di Indomaret Segai Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Pelaku perampokan di Sergei diringkus polisi

SERGAI- Perjalanan pelaku perampokan yang beraksi di gerai Indomaret di Kabupaten Serdang Bedagai berakhir. Pasalnya, pelaku yang berinisial BS (34) warga Lingkungan 10, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai ini berhasil diringkus petugas di kediamannya, Jumat (7/8/2020) malam.

Advertisement

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, aksi perampokan yang dilakukan pelaku terjadi, Selasa (4/8/2020) dini hari bersama seorang rekannya M di gerai Indomaret yang berada di Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Dalam aksi yang terekam kamera pengawas (CCTV) tersebut, pelaku terlihat menodongkan senjata tajam ke arah penjaga toko, Dedi (21). Sedangkan rekannya yang saat ini masih buron berperan mengambil barang-barang yang di dalam toko.

Akibat peristiwa itu, pihak Indomaret mengalami kerugian menacapai Rp 50 juta.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang mengatakan, identitas tersangka berhasil diungkap dari rekaman layar CCTV Indomaret.

“Dari rekaman itu kita berhasil mengamankan tersangka saat sedang bersembunyi di dalam kamar rumahnya” kata AKBP Robinson Simatupang , Senin (10/8/2020)

Dia menjelaskan, dari tersangka berhasil diamankan barang bukti berupa 10 bungkus rokok, sepotong celana panjang warna biru, sebuah topi warna abu abu, sebuah masker warna merah, sepasang sepatu sport warna biru, 1 unit HP, memory card dan uang Rp10 juta.

“Pasal yang disangkakan pasal 365 KUHPidana ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara dan kasusnya masih dikembangkan” tandasnya. (UA)

Advertisement

  • Bagikan