Tekan Angka Kriminalitas, Polres Padangsidimuan Amankan 5 Unit Kendaraan Bermotor

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN- Petugas Kepolisian Resort Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Rabu (29/7/2020) malam menggelar razia kenderaan bermotor di seputaran pusat kota.

Advertisement

Dalam razia ini, petugas mengamankan 5 unit kenderaan yang tidak dilengkapi surat-surat. Amatan wartawan, petugas kepolisian melakukan patroli diseputaran Jalan Kenanga. Melihat kehadiran petugas, puluhan pemuda yang diduga geng motor tampak berhamburan.

Namun, sebagian lainnya tidak dapat mengelak hingga akhirnya dibawa petugas. Kepala Bagian Operasional Polres Padangsidimpuan, Kompol Fauzi mengatakan, kegiatan ini merupakan razia rutin yang digelar pihaknya. Dimana tujuannya guna menekan angka kriminalitas seperti curanmor dan lainnya.

“Ini kegiatan rutin yang kita lakukan dengan tujuan menekan angka kriminalitas dan curanmor,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, bagi pengendara yang tidak dapat menunjukkan surat-surat kenderaannya langsung dibawa ke Mapolres. “Tadi ada 5 kenderaan yang kita amankan. Dimana, itu kenderaan yang pemiliknya tidak bisa menunjukan surat-surat. Untuk proses hukumnya, kita akan lakukan penilangan,” pungkasnya.

 

(UA)

 

Advertisement

  • Bagikan