Sepeda Motor Vs Mini Bus, Mahasiswa Asahan Tewas di Jalinsum Simalungun

  • Bagikan

SIMALUNGUN-Diduga ugal-ugalan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Kilometer 17-18 Desa Bandar Dolok, Kecamatan Dolok Pangribuan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Seorang mahasiswa, M Ibrahim Pulungan (20) warga Kisaran Barat, Kabupaten Asahan tewas setelah sepeda motor yang ditungganginnya menabrak mini bus Isuzu Panther dengan nomor polisi BK 1207 TS.

Advertisement

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal saat korban, Ibrahim bersama rekannya mengendarai sepeda motor jenis Yamaha V-Xion dengan nomor polisi BK 3603 AFK melintas dari arah Prapat menuju Pematang Siantar. Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kenderaan yang berada di depannya.

Namun nahas, disaat yang bersamaan dari arah berlawanan melintas mini bus Isuzu Panther dengan nomor polisi BK 1207 TS yang dikendarai RN Saragih warga Ajibata, Kabupaten Toba. Diduga akibat melaju dengan kecepatan tinggi, korban Ibrahim tidak dapat mengendalikan lajub sepeda motornya. Seketika itulah sepeda motor yang ditunggangin korban menabrak mini bus.

“Korban M.Ibrahim Pulungan (20) warga Kisaran Barat, Kabupaten Asahan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan rekan yang diboncengnya mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Tiga Dolok,” ungkap Kanit Laka Sat Lantas Polres Simalungun, Ipda Ramadhan Siregar kepada LENSAKINI, Rabu (8/7/2020).

Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan insiden kecelakaan tersebut. Selain itu, petugas juga mengamankan sopir mini bus, RN Saragih.

(UA)

Advertisement

  • Bagikan