Raba-Raba Cewek di Angkot, Oknum PNS Genit Asal Sidimpuan Ini Dihajar Massa

  • Bagikan
Poto diduga Oknum PNS Genit yang nekat meraba cewek di angkot

TAPANULI SELATAN-KH, seorang oknun Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) babak belur dihajar oleh massa di Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Advertisement

Pasalnya, oknum ASN tersebut diduga nekat meraba-raba salah seorang perempuan penumpang angkutan. Kasat Reskrim Polres Tapsel, Ajun Komsaris Polisi (AKP) Paulus Simamora menjelaskan, hasil penyelidikan sementara, kuat dugaan bahwa oknum ASN tersebut merabah salah seorang perempuan yang ada di angkot.

Tidak terima dengan ulah ASN itu, perempuan tersebut langsung berontak dan akhirnya terjadi pertengkaran. Mendengar pertengkaran tersebut, sopir angkutan lalu memberhentikan mobil dan menyuruh keduanya keluar.”Tersangka sudah diamankan di Polres Tapsel guna kepentingan penyelidikan,”ungkap Kasat.

Lebih lanjut dia mengatakan, awalnya tersangka menaiki angkutan umum jurusan Kota Padangsidimpuan-Batangtoru. Saat diperjalanan, terjadi pertengkaran dengan salah seorang penumpang. (zn)

 

Advertisement

  • Bagikan