Penarik Betor Ditemukan Tewas di Gubuk Cafe Bambu Kuning Padangsidimpuan

  • Bagikan
Petugas kepolisian memeriksa kondisi jenazah korban pada saat ditemukan di dalam gubuk cafe

PADANGSIDIMPUAN-Seorang penarik becak bermotor (betor) berinisial AN (63), warga Jalan DR Payungan Dalimunthe, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, ditemukan tewas di pondok cafe Bambu Kuning Desa Silating, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua.

Advertisement

Tidak ada tanda kekerasan ketika jenazah korban ditemukan. Namun, informasi yang diperoleh, korban datang ke tempat tersebut bersama dengan seorang perempuan yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi bernama Mora Riski Simamora kepada polisi, pada Senin (08/6/2020) pukul 19.30 WIB,  korban bersama seorang perempuan datang ke cafe bambu kuning.

Selanjutnya, mereka memesan minuman berupa  air mineral. Setelah itu kata Kasat, keduanya masuk ke dalam pondok. Pada pukul 00.00 WIB, Mora menegur korban dengan jarak sekitar 20 meter dan saat itu korban masih menyahut.

Keesokan harinya, Selasa (09/06/2020) pukul 07.00 WIB,  Mora melihat becak masih berada di parkiran cafe. Pensaran, saksi tersebut melihat ke dalam pondok cafe.”Ketika dilihat oleh saksi, ternyata korban sudah tergeletak,”ungkapnya kepada LENSAKINI. (zn)

 

Advertisement

  • Bagikan