Pelaku Curanmor Kena “Dor” di Kabanjahe

  • Bagikan
Tersangka curanmor diapit Kasat Reskrim, Kanit IV, dan personil lainnya usai menjalani pengobatan. (istimewa)

KARO-Karo-Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Tanah Karo tembak seorang tersangka pelaku pencurian kenderaan bermotor di Kawasan Pusat Pasar Kabanjahe, Sabtu (8/8/2020).

Advertisement

“Tersangka di hadiahi timah panas karena mencoba melarikan diri saat pengembangan kasus”ujar Kasat Reskrim Polres Karo, AKP Sastrawan Tarigan kepada sejumlah wartawan di Kabanjahe.

Tersangka Wardemar (28), warga Jalan Pahlawan Kabanjahe, Kabupaten Karo ditangkap karena mencuri sepeda motor  Yamaha Mio  BK 4291 milik warga Kabanjahe lainnya, Resti Simamora.

“Kejadian berawal ketika korban memakirkan kenderaannya di depan Toko Bangun untuk mengantar pesanan makanan ke dalam pajak kabanjahe, Kamis (6/8/2020) lalu. Usai mengantar pesanan, korban terkejut motornya telah raib”papar Kasat.

Dari hasil olah TKP dan rekamam CCTV selanjutnya polisi melakukan penyelidikan dan melakukan pencarian terhadap tersangka. Hingga kemudian diperoleh informasi bahwa Waldemar berada di kawasan Rumah Kabanjahe.

“Dibawah pimpinan Kanit IV Reskrim, AIPTU Sejahtera Sinulingga, Unit Opsnal menangkap tersangka di sebuah rumah. Dalam pengembangan BB lainnya Waldemar mencoba kabur. Usai kena tembak dan menjalani perawatan medis. Waldemar di bawa ke Polres untuk menjalani proses lanjutan”, jelas Kasat. (ZN)

 

Advertisement

  • Bagikan