Nekat Curi Sepeda Motor Ketika Pemilik Lagi Tidur, FS Warga Sidimpuan Ditangkap

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Nekat mencuri sepeda motor ketika pemilik lagi tertidur, FS (28), warga Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, ditangkap polisi.

Advertisement
Tersangka ditangkap di Kampung Salak, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Jumat (26/6/2020). Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Harianto mengatakan, pencurian sepeda motor itu terjadi ketika pelapor sedang tidur di rumah.
Selanjutnya, korban mendengar suara sepeda motornya menyala di dapur. Spontan, dia langsung ke dapur dan melihat sepeda motornya sudah lenyap. Tak terima dengan kejadian, korban mendatangi kantor polisi dan membuat laporan.”Sepeda motor itu diambil ketika korban sedang tidur,”ujarnya kepada LENSAKINI.

Tersangka ditangkap ketika Tim Tekab Polres Padangsidimpuan mendapat informasi bahwa tersangka di lokasi kejadian. Selanjutnya, polisi melakukan penyelidikan.

Dari tangan FS, kata Kasat, petugas kepolisian menyita barang bukti berupa, 1 unit sepeda motor bernopol BB 3420 FL, dengan nomor rangka : MH1JM3123KK846392 dan nomor mesin: JM31E2841750. “Saat ini tersangka sudah ditahan di sel Mapolres guna kepentingan penyelidikan.(zn)

Advertisement

  • Bagikan