Mengaku Bisa “Ngobati” Penyakit, Dukun Asal Riau Cabuli Dua Orang Anak di Tapsel

  • Bagikan
YSS, ketika diamankan di Mapolres Tapsel

TAPANULI  SELATAN-Warga di Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), mengamankan YSS, salah seorang pelaku cabul anak dibawah umur ke polisi.

Advertisement

Berlagak bisa mengobati penyakit, YSS, warga Pasir Pangarayan, Provinsi Riau, tega mencabuli dua orang anak dibawah umur di Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapsel.

Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengatakan, peristiwa itu berawal ketika YSS sedang mengobati saudara kandung korban. Ketika melihat korban, YSS mengatakan bahwa korban sedang dirasupi roh halus. Selanjutnya, pelaku menyarankan korban agar berobat.

Untuk mengelabuhi korban dan keluarganya, pelaku juga menyuruh korban membaca ayat Al-Quran sebanyak 30 juz. Selanjutnya, korban disuruh masuk ke dalam kamar sendiri. Selanjutnya, YSS menghipnotis korban sehingga tidak sadarkan diri.

”Setelah dihipnotis, korban langsung digaghi  oleh pelaku,”ungkap Roman kepada wartawan.  Pelaku juga berpesan kepada korban agar tidak memberitau kepada orang lain.  Korban juga mengancam, apabila aksi becatnya diketahaui orang lain, maka kedua orangtua korban mengalami kecelakaan. (zn)

 

Advertisement

  • Bagikan