Laka Lantas di Sidamanik, 1 Tewas

  • Bagikan

SIMALUNGUN-Seorang petani tewas dalam kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Umum Pematangsiantar-Sidamanik Kilometer 17-18, Desa Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), Senin (8/6/2020) kemarin.

Advertisement

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Lakalantas Ipda Ramadhan Siregar kepada wartawan, Selasa (9/6/2020) mengatakan, korban Noverlin Damanik (23) warga Desa Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik, tewas di lokasi kejadian.

Ipda Ramadhan menjelaskan, korban tewas mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi BK 3198 TBD datang dari arah Sidamanik menuju Pematangsiantar. Setibanya di lokasi kejadian, menabrak sepeda motor di depannya sehingga terjatuh, dan kemudian ditabrak sepeda motor lainnya yang datang dari arah berlawanan.

Sementara dua lagi pengemudi sepeda motor yang lakalantas mengalami luka-luka dan dirawat di salah satu rumah sakit di Pematangsiantar.

Dia menambahkan, polisi sudah mengamankan ketiga sepeda motor yang terlibat lakalantas dan kasusnya sedang dalam penyelidikan. (bs)

Advertisement

  • Bagikan