Lagi Periksa Posko Covid-19, Oknum Kades Dikampak Warga

  • Bagikan

LANGKAT-Kepala Desa Tanjung Gunung, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara (Sumut), Joni Surbakti (50), dibacok salah seorang warga di Dusun II Tanjung Gunung. Akibatnya,  kepala dan tangan korban mengalami luka serius.

Advertisement

Saat ini Kades itu sudah dirawat RSU Bidadari, Binjai untuk mendapatkan pertolongan medis. Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika korban bersama dengan sopirnya sedang memeriksa posko Covid-19. Tak lama berselang, pelaku bernama Riski Ginting datang mengejar dan melukai korban.

Joni Surbaki lari ke kantor desa untuk meminta pertolongan. Warga yang melihat langsung datang. Selanjutnya, pelaku melarikan diri dengan sebilah kampaknya.”Tak ada yang berani menangkap korban, karena dia memegang sajam ketika pergi dari lokasi,”ujarnya kepada wartawan.

Tak terima dengan perbuatan pelaku,  Lisna Devi Sari langsung membuat laporan ke Polres Binjai.”Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan,”tutur Siswanto. (zn)

Advertisement

  • Bagikan