Klinik Pratama Lapas Padangsidimpuan Raih Akreditasi, Kakanwil Kemenkumham Sumut Sampaikan Apresiasi

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN- Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu, SH, M.Si melakukan kunjungan ke bagian Klinik Pratama Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Jalan HT Rizal Nurdin, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Rabu (7/2/2024).

Advertisement

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Penguatan yang dijadwalkan akan dilaksanakan Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sumatera Utara di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

Kakanwil menyampaikan apresiasi atas capaian klinik Pratama Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan sepanjang tahun 2023. Dimana Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan menjadi satu dari tiga Lapas di Indonesia yang meraih Sertifikat Akreditas Klinik.

“Tetap pertahankan, berikan pelayanan kesehatan terbaik kepada warga binaan, tetap jalin kerjasama dan koordinasi dengan pihak terkait seperti puskesmas, rumah sakit ataupun dinas kesehatan,” katanya.

Pada kesempatan itu, ia juga menyerahkan sertifikat akreditasi utama secara seremonial kepada Kalapas Japaham Sinaga.

Selain itu, Kalapas Padangsidimpuan mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh pihak dalam menunjang kinerja baik pengembangan di bidang kesehatan di dalam lapas.

“Capaian ini adalah kerja keras dari semua elemen. Semoga kita semua terus konsisten dalam menjalankan tugas masing-masing,” tandasnya.

Advertisement

  • Bagikan