Ketahauan Hendak Mencuri, Maling Ini Nyaris Tewas Dihajar Warga di Tapsel

  • Bagikan
Maling mobil nyaris tewas dihajar massa di Tapsel. (poto tangkap layar)

TAPANULI SELATAN-Seorang yang diduga pelaku pencurian mobil nyaris tewas dihajar massa di Kelurahan Simarpinggan, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Pelaku di hajar massa setelah kedapatan tengah mencuri.

Advertisement

Informasi yang dihimpun LENSAKINI, Minggu (9/8/2020) siang menyebutkan, aksi main hakim warga ini berawal setelah warga memergoki pelaku dan saat menjalankan aksinya. Oleh warga, pelaku pencurian ini dikejar.

Dimana, salah seorang pelaku berhasil melarikan diri. Sedangkan seorang lainnya berhasil ditangkap warga. Warga yang kesal dengan aksi pelaku, langsung melayangkan bogem mentah ke arah pelaku.

Setelah menjadi samsak beberap menit, membuat pelaku tak berdaya. Beruntung prajurit TNI yang tiba di lokasi berhasil meredam emosi warga sebelum akhirnya pelaku dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Saat dikonfirmasi LENSAKINI, Kasat Rreskrim Polres Tapanuli Selatan, AKP Paulus RGP membenarkan kejadian tersebut. “Benar bang. Saat ini dia sedang dirawat di rumah sakit. Setelah selesai dirawat, baru nanti kita ambil keterangannya,” ucapnya singkat, Minggu (9/8/2020) siang.

(UA)

 

Advertisement
  • Bagikan