Kecelakaan Beruntun Terjadi di Medan, Pengendara Selamat

  • Bagikan
Kecelakaan beruntun terjadi di Medan.

MEDAN -Tabrakan beruntun cukup mengerikan yang melibatkan 5 kenderaan  terjadi di depan Plaza Manhattan Jalan Ring Road Medan, Kamis (16/5/2020) malam.

Advertisement

Akibat tabrakan itu membuat ke 5 kenderaan ringsek dan pengemudi serta penumpang mobil tersebut  selamat. Pengemudi Mobil Jazz yang kondisinya dalam keadaan terjepit Truk dan Pejero Sport, juga berhasil keluar dengan selamat bersama anaknya.

Menurut informasi yang diperoleh,  peristiwa tabrakan beruntun itu berawal ketika truck bernomor polisi BL 8684 JH datang dari arah selatan Jalan Ngumban Surbakti hendak menuju ke arah Utara (Pondok kelapa).

Setibanya di lokasi, pengemudi mobil tiba  memberhentikan kendaraan dalam dalam keadaan blong dan menabrak bagian belakang mobil Pajero di depannya BK1275 JH.

Spontan, mobil Pajero sport menabrak Mobil Honda Jazz BK 512 EN hingga Mobil Pajero Sport tersebut tersangkut diatas atap mobil Honda Jaazz itu.

Selanjutnya, mobil Honda Jazz  warna putih tersebut menabrak mobil Box L 300 BK 9204 DT yang berada di depannya, lalu mobil Box L 300 menabrak Mobil Toyota Inova (belum diketahui platnya) yang berada di depannya langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Anggota Sat Lantas Polrestabes Bripka P Taringan mengatakan, telah mengambil tindakan dilokasi kejadian diantaranya, mengamankan TKP serta barang bukti dan mendata pengemudi yang terlibat dalam tabrakan beruntun tersebut. “Masih melakukan evakuasi di TKP,” ujarnya singkat. (zn)

 

Advertisement
  • Bagikan