Jumat Curhat Ala Kasat Binmas Polres Madina

  • Bagikan

MADINA- Kepolisian Resor Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat di Lopo Rambutan Desa Iparbondar Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (16/6/2023).

Advertisement

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Binmas AKP Saszoro Efendi didampingi Personil Sat Binmas serta Bhabinkamtibmas dan Personil Humas Polres Mandailing Natal. Jum’at Curhat tersebut di gelar di Lopo Rambutan Desa Iparbondar dihadiri oleh Pj. Ipar Bondar, Ketua BPD dan Pemdes Iparbondar serta Tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat.

Program dari Bapak Kapolri itu turun dilaksanakan rutin setiap pekan dengan tujuan mendengar keluhan dari masyarakat. Tidak hanya itu, atas persoalan yang ada juga turut memberikab solusi kepada masyarakat

“Gerakan jumat curhat ini adalah berbagi atau sharing, baik menerima masukan dan kritikan masyarakat. Ini sering dilakukab dengan komunikasi dua arah, sehingga hubungan komunikasi antara polri dan masyarakat terjalin dengan baik,” ungkap AKP Saszoro.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat menjelang kontestasi Pilkades dan tahun politik diharapkannya agar warga tetap ikutserta menjaga dan menciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Tentu sangat diharapkan terciptanya kamtibmas yang kondusif di Wilayah Desa Desa Iparbondar. Apalagi seperti saat ini yang sudah memasuki tahun politik dan juga sebentar lagi akan pelaksanaan Pilkades Serentak,” ujar Mantan Kapolsek Muara Batang Gadis itu.

Sementara itu, warga setempat juga turut mendukung gerakan jumat curhat yang rutin digelar Polres Madina melalui Kasat Binmas Mandailing Natal.

“Hal ini sangat kami dukung, demi terjaganya keamanan dan kenyamanan warga. Semoga kepolisian tetap menjadi pengayom ditengah masyarakat,” papar salah seorang Desa Iparbondar.

Advertisement

  • Bagikan