Istri Kades di Tapsel Diduga Dianiya Dalam Mobil

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN-NH (41),  istri Kepala Desa Sidadi 2, Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) diduga dianiya oleh KH, alias Bobok.

Advertisement

Korban dianiaya antara Desa Sipangko dan Holbung,  Kecamatan Angkola Muara Tais, Kabupaten Tapanuli Selatan. Peristiwa tersebut berawal saat korban bersama pelaku mengendarai mobil dengan nomor polisi B1548 FZN warnah hitam guna menjumpai suaminya Ahmad Sewan Dalimunthe.

Namun, diperjalanan pelaku membawa mobil dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan. Spontan, NH menegur pelaku agar tidak ugal-ugalan. Sayangnya, KH menghiraukan permintaan korban dan langsung memukul rahang sebelah kanan korban.

Tidak terima dengan tindakan pelaku, korban menghubungi saudaranya untuk minta bantuan. Mendengar NH menghubungi keluarganya, pelaku langsung membawa mobil ke salah satu gang di lokadi kejadian.

“Di gang itu mata sebelah kiri saya dipukul,”ujar NH kepada LENSAKINI ketika ditemui.

Dia berharap agar penegak hukum memberikan tindakan tegas kepada pelaku. Terpisah, Kapolsek Batang Angkola, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yusanto menjelaskan kasus tersebut sedang dalam penyelidikan. Namun, kata Kapolsek, KH juga sudah membuat laporan ke Mapolsek.

“Mereka sama-sama membuat laporan ke Polsek, jadi kita akan tindaklanjuti semua,”ungkap Kapolsek ketika dihubungi melalui telepon seluler. (zn)

Advertisement

  • Bagikan