Hidup Sendirian, Gepeng Ditemukan Tewas di Rumanya

  • Bagikan

MEDAN– Seorang Gepeng, Khaidir (35), ditemukan tewas di kediamannya di Jalan Trimurti Gg. Merpati 12 Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Advertisement

Korban ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia diduga akibat penyakit yang di deritanya selama sepekan terakhir ini. Saat ditemukan lelaki yang hidup sebatang kara ini  posisinya dalam kondisi tergeletak dilantai kamar tidurnya, Selasa (4/8/ 2020).

Kapolsek Percut Dei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan, sesuai keterangan dari saksi Tuono dan Ruslina yang menjenguk korban sudah menemukannya dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi korban tergeletak dilantai kamar tidurnya.

“Keterangan saksi-saksi bahwa korban tinggal dirumah seorang diri dan sudah menderita sakit sekitar satu Minggu ini,” kata AKP Ricky Pripurna Atmaja  dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan, Selasa (4/8/2020) malam.

Dia menjelaskan, tepatnya pada hari Senin tanggal 3 Agustus 2020 sekira pukul 23.00  WIB, saksi Tuono dan Ruslina yang merupakan tetangga dari korban sempat menjenguk korban dirumahnya dan  Ruslina memberikan makan dan minuman kepada korban. Namun, Bhabinkamtibmas Desa Bandar Klippa Aiptu Zuchairi Affan bersama Kadus V, S Sumardi memberitahukan kejadian tewasnya korban ke Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (4/8/2020).

Sementara, tim Inafis Polrestabes Medan juga sudah melakukan olah TKP dan dugaan korban meninggal disebabkan karena sakit yang dideritanya. “Tidak ditemukan luka ataupun tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Mayat korban juga sudah sempat dibawa ke RS Bhayangkara Medan,” tandasnya.

Advertisement

  • Bagikan