Heboh, Warga Temukan Mayat Mengapung di Sungai

  • Bagikan

SIMALUNGUN-Warga Dusun Pematang, Desa Pematang Panei, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan sudah mengambang di Sungai Bah Bolon,

Advertisement
Kamis (7/5/2020).

Korban diketahaui bernama Bunga Rame Saragih (40) warga Desa Pematang Panei. Kapolsek Panei, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Juni mengatakan, yang menemuman jenazah korban adalah para pekerja penambang pasir yang ada disekitar lokasi penemuan.

“Pukul 09.00 WIB, sejumlah pekerja pengangkut pasir menemukan mayat terapung di aliran sungai Bah Bolon,dan melaporkannya kepada pihak kepolisian,” ujarnya kepada LENSAKINI.

Juni mengatakan, korban menderita penyakit asam lambung sempat dicari-cari suaminya setelah keluar dari kamar sekitar pukul 04.00 WIB dini hari karena gerah,namun hingga pukul 09.00 WIB,tidak kembali lagi ke rumahnya.

“Suami korban kemudian menerima informasi ada temuan mayat di aliran sungai Bah Bolon dan ternyata istrinya,” sebut Juni.Jasad korban kemudian dievakuasi ke puskesmas setempat dan atas permintaan keluarga tidak dilakukan otopsi.(zn)

 

Advertisement
  • Bagikan