Heboh!.Anak-Anak Yang Sedang Mandi Temukan Mayat Mengapung

  • Bagikan
Kondisi mayat ketika ditemukan oleh warga. (Ist))

MEDAN-Mayat laki-laki bernama Abdul Malik Irsyad (24), warga Jalan Karya Jaya Gang Eka Budi II, Medan, ditemukan mengapung di Sungai Deli, Senin (27/7/2020) sore.

Advertisement

Informasi yang diperoleh LENSAKINI,  jasad korban pertama kali ditemukan anak-anak yang tengah bermain di Sungai Deli, tepatnya kawasan Avros.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan, melalui Kanit Reskrim, Iptu M Ainul Yaqin, membenarkan penemuan jasad korban oleh anak-anak yang sedang bermain di Sungai Deli.

“Anak-anak melihat korban sudah posisi terapung. Kemudian anak-anak tersebut mengabarkan kepada warga setempat atas penemuannya,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, saksi kemudian berenang dan menarik korban ke tepian. Sebelum ditemukan, kata Yaqin, menurut keluarga, korban berangkat memancing pada hari Minggu (26/7/2020) pagi pukul 07.00 WIB ke kawasan Titi Kuning Kanal.

Namun, dari keterangan yang diperileh dari keluarga korban, disebutkan, korban yang ditemukan terapung tersebut memiliki riwayat penyakit.

“Informasi dari keluarga, bahwasanya korban memiliki penyakit ayan atau sawan,” ungkap Yaqin.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan identifikasi, sementara disimpulkan, korban meninggal disebabkan tenggelam saat memancing. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada diri korban.

“Pada tubuh korban tidak ada tanda luka dari benda tumpul maupun kekerasan,” sebut Yaqin.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan visum luar. Namun, keluarga tidak bersedia jasad korban diautopsi. Keluarga korban mengaku pasrah dan ikhlas dengan kepergian korban.

“Keluarga korban tidak bersedia diautopsi. Mereka sudah membuat surat pernyataan,” pungkas Yaqin. (zn)

 

Advertisement

  • Bagikan