dr Rudi Iskandar Terpilih sebagai Ketua IDI Cabang Tapanuli Selatan

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN- dr Rudi Iskandar Harahap MKes terpilih secara aklamasi memimpin Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dalam Musyawarah Cabang IDI tahun 2024 yang digelar di Aula Sopo Namora Tabo Coffee Sipirok, Kamis (16/5/2024).

Advertisement

dr Rudi terpilih menjadi ketua IDI Tapsel periode 2023-2026 menggantikan dr Sri Khairunnisa yang menjabat pada periode 2019-2022 lalu.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, dr Hodri Amat Muda Simatupang mengatakan, melalui hasil putusan musyawarah Ikatan Dokter Indonesia Cabang Tapanuli Selatan, dr Rudi Iskandar secara aklamasi terpilih untuk menjabat pada periode 2023-2026.

“Setelah melewati tahapan, dr Rudi Iskandar secara resmi terpilih menjadi Ketua IDI Tapanuli Selatan,” ungkapnya.

Ia mengatakan, musyawarah cabang IDI Tapsel ini turut dihadiri perwakilan IDI Sumatra Utara dr M Dahril Tanhar SpAn. Dengan kandidat hanya satu peserta, yakni dr Rudi Iskandar Harahap. Dan langsung ditetapkan secara aklamasi untuk memimpin organisasi profesi dokter itu.

dr Rudi Iskandar Harahap, mengungkapkan, dengan amanah ini, misinya akan terus meningkatkan profesionalisme, sinergi organisasi dan melayani anggota organisasi dalam hubungan kerja sama dengan berbagai instansi dan institusi yang mendukung profesi dokter.

“Dan dengan kolaborasi serta sinergi ini, nantinya akan menyebarkan manfaat baik bagi masyarakat umum. Dan tercapainya Kabupaten Tapanuli Selatan yang sehat,” ucap dr Rudi.

Advertisement

  • Bagikan