DPD IMM Sumut Desak Kapolda Tangkap Pelaku Pembacokan Polisi di Belawan

  • Bagikan
Ketua DPD IMM Sumut, Zulham Hidayat Pardede

MEDAN-Ketua Umum DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyyah (IMM) Sumatera Utara (Sumut), mendesak Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumut, Irjen Martuani Sormin, agar menangkap pelaku pembacokan dan pengeroyakan terhadap salah seorang polisi yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan.

Advertisement

“Jujur, kasus pembacokan ini menjadi kabar menyedihkan dan meningkatkan kekhawatiran akan tindakan kekerasan di Medan semakin beringas. Kepada polisi yang bertugas saja para pelaku berani, apalagi kepada masyarakat biasa,”ujarnya kepada LENSAKINI.

Zulham menilai, apabila pelaku tidak ditangkap dan diproses hukum, maka warga semakin khawatir. Sehingga, para pelaku pembacokan harus segera ditangkap.

“Masyarakat berharap kepada Pak Martuani Sormin yang dalam banyak kesempatan mengatakan “tidak akan ada tempat bagi penjahat di Sumut” agar dibuktikan,”ujar pria yang saat ini sedang mengambil pendidikan S2 itu.

Zulham menambahkan, Kapolda harus membuktikan slogan yang yang selalu dia ungkapkan hampir disetiap pertemuan dengan masyarakat.”Saatnya beliau membuktikan ucapannya itu dengan menjadikan kasus pembacokan seorang polisi di Belawan sebagai prioritas utama,”tandas (zn)

 

Advertisement

  • Bagikan