Demi Kebutuhan Hidup, Pria Pengangguran Curi Tabung Gas

  • Bagikan

SERDANG BEDAGAI-Demi Penuhi kebutuhan hidup saat pandemi COVID-19, Ilhamdi (35)

warga Dusun I, Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, nekat curi tabung gas milik salah seorang warga.

Advertisement

Akibatnya, dia terpaksa diamankan di Mapolsek Pantai Cermin. Penangkapan tersebut berdasarkan laporan korban, Agusti (30) dengan nomor LP/42/VII/2020/SU/RES SERGAI/SEK CERMIN, tanggal 26 Juli 2020. Berdasarkan laporan tersebut, Tekab Polsek Pantai Cermin, Jumat (31/7/2020) sekira pukul 11.00 WIB, Kanit Reskrim bersama anggota Opsnal Polsek Pantai Cermin melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Kapolsek Pantai Cermin, AKP Teddy Napitupulu mengatakan, tersangka diamankan dari rumahnya. Saat itu, pihak kepolisian mendapat informasi bahwa Ilham sedang berada di rumah. Selanjutnya, polisi langsung mendatangi kediamannya dan membawa ke Mapolsek.”Dia sudah diamankan di sel tahanan untuk kepentingan penyelidikan,”ujar Kapolsek.

Kepada Polisi pelaku mengakui perbuatannya yang telah mengambil tabung gas elpiji di warung milik Agusti karena untuk memenuhi kebutuhan belanja rumah tangganya.”Saya tidak mempunyai penghasilan tetap, sementara kebutuhan hidup rumah tangga semakin tinggi,”tandasnya. (zn)

Advertisement

  • Bagikan