Cegah Penularan COVID-19, Polres Padangsidimpuan Kerahkan Water Canon Semprotkan Ribuan Liter Disinfektan

  • Bagikan
Mobil Water Canon dikerahkan untuk menyemprot Disinfektan

PADANGSIDIMPUAN-Ribuan liter disinfektan disemprotkan dari mobil Water Canon milik Yon C Brimob Polda Sumut. Aksi tersebut sebagai bentuk keseriusan kepolisian, terutama Polres Padangsidimpuan, dalam membantu pemerintah untuk mencegah penularan COVID-19.

Advertisement

Selain itu, penyemprotan dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74. Kapolres Padangsidimpuan, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Juliani Prihartini mengatakan, penyemprotan dilakukan dibeberapa titik ruas jalan seperti, Sudirman- Sadabuan – Sutan Soripada Mulia – Sutan Muhammad Arif.

Selanjutnya, penyemrotan dilakukan juga di  jalan MT. Haryono-Kolonel Sugiono-Simpang Sitamiang – Mesjid Raya – Kampung Teleng, Pos  Kota – kantor BRI Cabang jalan Serma Lian Kosong – Samping kantor Polres Padangsidimpuan – depan kantor Walikota dan  kembali ke Pos Kota.

“Aksi ini sebagai bentuk keseriusan Polres Padangsidimpuan untuk mencegah penularan COVID-19 di wilayah ini,”ujar Kapolres ketika dihubungi melalui telepon seluler. Selain itu, diturunkannya Water Canon tersebut dalam rangka untuk memperingati hari jadi Bhayangkara ke 74.

Kapolres berharap kepada seluruh masyarakat di Kota Salak agar mematuhi seluruh aturan yang dibuat pemerintah. Menurutnya, wabah tersebut dapat diantisipasi apabila ada kerjasama yang baik dengan masyarakat. (zn)

 

Advertisement
  • Bagikan