Astaghfirullah!.Saat Umat Muslim Sedang Salat Idul Adha, Pria di Batangtoru, Tapsel, Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Bagikan

TAPANULI SELATAN-Seorang pria berinisial BM (22), warga Desa Sumuran,  Kecamatan  Batangtoru,  Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas gantung diri  pada saat umat Islam sedang melaksanakan Salat Idul Adha, Jumat (31/7/2020).

Advertisement

Spontan, peristiwa tersebut membuat warga setempat menjadi heboh. Selanjutnya, warga menghubungi pihak kepolisian. Kapolres Tapsel, melalui Kasubag Humas, Ipda Asjul Pane mengatakan, dari ciri-ciri yang ditemukan, korban tewas akibat gantung diri.

Di kamar korban ditemukan kain yang diikat ke salah satu tiang penyanggah (kayu rangka atap)  yang ada di kamar. Diduga, korban melompat dari tempat tidur sehingga tergantung dan akhirnya tewas. “Kain tersebut diikat dileher dan selanjutnya korban lompat dari tempat tidurnya yang bertingkat,”tutur Pane ketika dihubungi.

Jenazah korban sudah diturunkan dari tempat gantungan ketika personil Polsek Batangtoru tiba di rumah. Kemudian dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis dokter puskesmas Batangtoru dan membenarkan bahwa ada tanda bekas jeratan selanjutnya dilakukan olah TKP di tempat ditemukannya korban gantung diri. (zn)

 

Advertisement

  • Bagikan