Anak Temukan Orangtuanya Tewas Membusuk di Kamar Mandir

  • Bagikan

DELISERDANG-Asri Deni, warga Dusun I, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan membusuk di kamar mandi oleh anak kandungnya bernama Mifta Huljannah (30), Sabtu (25/7/2020) malam.

Advertisement

Kapolsek Batangkuis, Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu mengatakan, sebelum ditemukan tewas, beberapa hari yang lalu, dia berkunjung ke rumah anaknya.”Yang menemukan pertama sekali,  Mifta, yang merupakan anak kandungnya,”ujar Kapolsek kepada wartawan.

Ketika berkunjung ke rumah anaknya, Asri sempat mengeluh sakit. Sejak saat itu, dia tidak pernah lagi berkunjung ke rumah anaknya.  Merasa ada yang aneh, Mifta langsung mendatangi rumah orangtuanya.

Berbagai usaha dilakukan, salah satunya dengan menghubungi telepon seluler milik Asri.”Karena Asri tidak datang, anaknya langsung curiga dan mendatangi rumah orangtuanya itu,”ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal dunia dikarenakan sakit yang dideritanya. Atas peristiwa ini, keluarga menerima dengan ikhlas kematian dan keberatan untuk di otopsi dengan membuat surat pernyataan.  (zn)

 

Advertisement

  • Bagikan