5 Pasangan Mesum di Simarsayang Terjaring Razia, 3 Anak Dibawah Umur dan 1 Pasangan Selingkuh

  • Bagikan

PADANGSIDIMPUAN-Petugas Kepolisian Resort Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Kamis (13/8/2020) sore merazia sejumlah tempat yang disinyalir dijadikan lokasi mesum di Bukit Simarsayang, Padangsidimpuan. Hasilnya, petugas menjaring 5 pasangan mesum.

Advertisement

Amatan wartawan, awalnya puluhan personil Polres Padangsidimpuan menggerebek sebuah penginapan yang berada tepat di dekat gerbang masuk Bukit Simarsayang.  Saat itu, petugas meliihat sejumlah sepeda motor di lokasi.

Alhasil, petugas langsung mendobrak sejumlah kamar. Saat itulah, petugas mendapati 5 pasangan yang bukan suami istri tengah berduan di masing kamar. Kuat dugaan, pasangan ini tengah berbuat mesum di dalam kamar.

Hal itu dibuktikan dengan ditemukannya pakaian dalam yang berserakan. Oleh petugas, pasang mesum serta 5 unit kenderaan sepeda motor yang milik pasangan mesum ini digiring petugas ke Mapolres Padangsidimpuan untuk dilakukan pendataan.

Kabag Ops Polres Padangsidimpuan, Kompol Fauzi mengatakan, kegiatan inii merupakan razia rutin yang dilakukan Polres Padangsidimpuan untuk menekan tindakan asusila di wilayah hukumnya. Dari hasil pendataan yang dilakukan, dari 5 pasangan mesum tersebut 3 diantaranya masih dibawah umur dan satu pasangan selingkuh.

“Untuk penindakannya, kita akan mendata dan dilakukan pembinaan serta pemanggilan pihak keluarga,” ucapnya singkat.

(UA)

 

Advertisement
  • Bagikan